Berita

Rapat Koordinasi Bappeda Provinsi Papua bersama Mitra Pembangunan

Sekretaris Bappeda Provinsi Papua, Verra Wanda, ST M.Si, membuka rapat koordinasi bersama Mitra Pembangunan. Rapat digelar di ruang rapat lantai satu Bappeda Provinsi Papua yang dihadiri 12 mitra pembangunan, Kamis 31 Agustus 2023.

Koordinasi dilaksanakan demi mencapai rencana pembangunan daerah yang lebih komprehensif. Sekretaris Bappeda Papua dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah membutuhkan kolaborasi bersama mitra untuk mencapai tujuan Pembangunan, oleh karena itu dibutuhkan proses saling bertukar informasi dan menginisiasi berbagai inovasi untuk mempercepat pembangunan.

Beberapa mitra pembangunan yang hadir antara lain UNICEF, SKALA, USAID Kolaborasi, Waha Visi Indonesia, WRI Indonesia, Kemitraan Partnership, EcoNusa, WRF Indonesia, KIPRA Papua, INTSIA Papua, G12 Forclime dan SAMDHANA Institute. Para mitra pembangunan menyampaikan dukungannya dan apresiasi atas inisiasi Bappeda Papua untuk melakukan rapat ini dan diharapkan dapat dijadwalkan secara rutin untuk bersama-sama memantau progres dari setiap program kegiatan yang dilakukan.

Pada kesempatan ini juga, UNICEF menyampaikan akan memberikan dukungan berupa Server sebagai penyimpanan lokal dalam mendukung pengumpulan dan pengolahan data sektoral yang berkualitas dan informatif. Penyerahan server oleh UNICEF direncanakan akan diserahkan pada tanggal 7 September 2023 di kantor Bappeda Papua dok II.

Pada akhir rapat, para mitra Pembangunan bersedia membangun komunikasi lanjutan bagi bidang teknis di Bappeda untuk dapat menyinkronkan program kegiatan yang belum terakomodir untuk kemudian dilakukan Langkah-langkah kerjasama




22-09-2023
Rapat Koordinasi Satu Data Kabupaten Boven Digoel Tahun 2023
  selengkapnya..
04-12-2019
LAUNCHING DAN PENGENALAN PERANGKAT PEMANTAUAN, EVALUASI PPRK DAN WORKSHOP PELAPORAN CAPAIAN PENURUNAN EMISI DI DAERAH
  selengkapnya..
13-11-2019
WORKSHOP GREEN BUDGET PLANNING TAGGING
  selengkapnya..
05-11-2019
Pembahasan RDTR dan Peraturan Zonasi Kawasan Perkotaan Timika
  selengkapnya..
26-10-2019
LOKAKARYA KONSULTASI PUBLIK RENCANA PERTUMBUHAN EKONOMI HIJAU PROVINSI PAPUA
  selengkapnya..