Berita

WORKSHOP GREEN BUDGET PLANNING TAGGING


Pelatihan Penandaan Anggaran Hijau ( Green Budget Tagging ) dilaksanakan di Aston Hotel, tanggal 11 dan 12 November 2019, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Provinsi Papua dan WWF sebagai fasilitator. Narasumber yang dihadirkan berasal dari Kementerian Keuangan RI.

\\r\\n

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelatihan dan peningkatan kapasitas dalam kebijakan pembangunan hijau dan identifikasi serta menghitung proporsi pengeluaran pemerintah daerah yang dialokasikan dan direalisasikan dalam implementasi ekonomi hijau, Sehingga diharapkan dapat mewujudkan Transfer Anggaran Provinsi berbasis Ekologi (TAPE).

\\r\\n

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Bappeda Provinsi Papua Adolof Kambuaya, SH, M.Si, beliau menghimbau bahwa pelaksanaan pelatihan penandaan anggaran ini memberikan kesempatan kepada semua SKPD di Pemerintah Provinsi Papua untuk memiliki perencanaan dan penganggaran yang sesuai dengan RPJM Nasional serta mendukung kebijakan pembangunan hijau nasional dan rendah karbon/emisi.




04-12-2019
LAUNCHING DAN PENGENALAN PERANGKAT PEMANTAUAN, EVALUASI PPRK DAN WORKSHOP PELAPORAN CAPAIAN PENURUNAN EMISI DI DAERAH
  selengkapnya..
05-11-2019
Pembahasan RDTR dan Peraturan Zonasi Kawasan Perkotaan Timika
  selengkapnya..
26-10-2019
LOKAKARYA KONSULTASI PUBLIK RENCANA PERTUMBUHAN EKONOMI HIJAU PROVINSI PAPUA
  selengkapnya..
08-10-2019
BIMTEK ASMAT SATU DATA
  selengkapnya..
20-09-2019
Pembahasan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perubahan 2019
  selengkapnya..